Pj Walikota Parepare Silaturahmi Andi Muzakkir Aqil Di Warkop
axel wiryanto
Selasa, 26 Maret 2024 15:53 pm
dibaca 24 kali

PAREPARE,BKM–Penjabat (Pj) Walikota Parepare Akbar Ali bertemu dengan politisi Partai Demokrat yang juga calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI terpilih di Warkop Kopi Paste Parepare, Jumat (22/3) malam.
Akbar Ali terlihat mengendarai mobil Dinas Velfire DP 1 A didampingi sejumlah staf dan ajudan. Begitupun dengan Andi Muzakkir Aqil yang hadir ditemani sejumlah tim suksesnya.

Tidak diketahui secara pasti apa yang diperbincangkan keduanya. Namun beberapa kolega Andi Muzakkir mengaku pertemuan Pj Walikota dengan Andi Muzakkir adalah silaturahmi biasa.
“Beliau hanya ngopi dan silaturahmi biasa,” kata salah satu dari tim Caleg DPR RI itu.
Perbincangan keduanya terbilang cukup lama yang dibarengi canda tawa. Sesekali Andi Muzakkir berbisik kepada Akbar Ali yang duduk bersebelahan.

Sejumlah tokoh dari parpol juga terlihat mendampingi keduanya.
Penjabat Walikota Parepare beserta rombongan meninggalkan Kopi Paste lewat pukul 24.00 dinihari yang diikuti Andi Muzakkir Aqil.
Sebelum bergeser, kedua tokoh juga sempat menyalami satu-persatu tamu Warkop
Sebelumnya Amal sapaan Andi Muzakkir Aqil menggelar buka puasa bersama di posko pemenangan di Jalan Abubakar Lambogo Parepare, Jumat 22 Maret.

Sejumlah tim pemenangan, kerabat dan keluarga Amal menghadiri kegiatan buka puasa bersama tersebut.
Andi Muzakkir Aqil terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Partai Demokrat melalui Dapil Sulsel II.
Ikbal Rahim Gani yang hadir ditengah suasana sempat menyoroti pertemuan keduanya. Ketua LSM Lingkar Hijau itu mengaku silaturahmi kedua tokoh sangat berkaitan dengan harapan kota Parepare kedepan.
Bukan tanpa sebab, Pemerintah Kota Parepare saat ini sedang membangun persepsi menjadikan Parepare sebagai kota tujuan investasi yang perlu didukung oleh hadirnya putra daerah di DPR RI.
“Kita patut bersyukur sebagai warga Kota Parepare, untuk pertama kalinya ada dua putra daerah kita berhasil duduk di Senayan sebagai wakil rakyat yang menjadi tumpuan harapan khususnya warga Parepare,” imbuh Ikbal.(mup/rif/c)

source