Polsek Ujung Laksanakan Jumat Curhat
axel wiryanto
Selasa, 23 April 2024 15:22 pm
dibaca 20 kali

PAREPARE, BKM — Pasca Hari Raya Idul Fitri, untuk pertama kalinya Polsek Ujung Polres Parepare kembali bertatap muka dengan warga masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat di Jalan Abd Rasyid, RW 005, di kediaman Ibu Murni. Jumat (19/4) pagi. Kali ini Kapolsek Ujung AKP Suardi bersama jajarannya, sebagai representase kepolisian, duduk bersama dengan warga Kelurahan Labakkang, Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Beberapa kejadian sosial menonjol yang perlu diketahui kepolisian tersampaikan pada kegiatan interaksi Jumat Curhat yang di hadiri sekitar 20 warga setempat. Turut pula mengikuti kegiatan, Mitra Kamtibmas Polsek Ujung dari sektor Pemerintah Kota Parepare, Sekertaris Lurah Labukkang Hurriati.
Warga Jalan Abd Rasyid Kelurahan Labukkang, Muh Siddik mengatakan kejadian sosial yang perlu diketahui kepolisian disampaikan tentang adanya sekelompok remaja yang sering mematikan aliran listrik pada malam hari.

Ketua RW 005 Kelurahan Labukkang Sahrul Alam menyampaikan tentang keberadaan beberapa anak-anak dibawah umur yang sering nongkrong didekat lampu merah yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Terhadap kedua masukan informasi ini, Kapolsek Ujung AKP Suardi memberikan jawaban.
“Untuk anak-anak dibawah umur yang sering nongkrong didekat lampu merah, nanti dikoordinasikan dengan pihak terkait untuk penanganan lebih lanjut. Sementara dugaan perilaku remaja yang mematikan aliran listrik di malam hari, juga akan ditindak lanjuti,’ jelasnya.
”Terimakasih informasinya, semoga cepat dapat kita tangani,” tandas Suardi. (mup/C)

source