Blusukan ke Pemukiman Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Dukung Polri
axel wiryanto
Jumat, 26 April 2024 18:22 pm
dibaca 14 kali

MAKASSAR, BKM — Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu, Bripka Firman, meningkatkan blusukan dan patroli dialogis ke pemukiman warga setempat, Selasa (23/4).
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu mengajak masyarakat untuk mendukung Polri menjaga Kamtibmas yang kondusif.

”Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mampu, Bripka Firman dengan humanis memberikan imbauan kepada warga untuk ikut serta memelihara keamanan di Kelurahan Mampu,” ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.

Kasi Humas mengemukakan, sebagai upaya untuk mewujudkan suasana yang aman, nyaman dan damai, diharapakan warga dapat berperan aktif mewujudkan situasi yang tetap kondusif di sekitar tempat tinggalnya.

”Selalu menjaga toleransi antar-umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial serta tidak terprovokasi oleh berita yang menyebar di masyarakat tanpa di ketahui kebenarannya,” papar Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (jul)

source