Pemkab Lepas Masa Jabatan Irwan-Alimin
axel wiryanto
Kamis, 25 April 2024 20:36 pm
dibaca 15 kali

PINRANG, BKM -– Pemkab Pinrang menggelar kegiatan pelepasan tugas Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019 – 2024 yang berakhir pada April 2024 di halaman Kantor Bupati Pinrang, Rabu (24/4).
Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya merasa bersyukur, dalam periode pertama (2019-2024) pemerintahannya sinergitas dan kebersamaan begitu kental terasa hingga akhir masa jabatannya berakhir.

Hal inilah, lanjutnya, yang membuat dirinya yakin diawal masa Pemerintahannya, bahwa segala sesuatu dapat diselesaikan termasuk pandemi Covid-19 yang menghantam semua sendi kehidupan secara global.

Irwan tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada seluruh pihak yang telah memberikan support dan bantuan sehingga harmonisasi pemerintahan, sinergitas dan pembangunan dapat terwujud meskipun dalam kondisi keuangan daerah yang sangat terbatas.
Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang H Alimin menambahkan, dalam kurun waktu lima tahun pemerintahannya bersama Irwan merasa suasana kekeluargaan yang sangat mendalam pada setiap proses pengambilan kebijakan. Dia berpesan agar harmonisasi dan rasa kekeluargaan ini tetap dipertahankan dalam upaya membangun Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih baik. (ady/C)

source