Musdalifah: Kami Siap Mengawal Pencalonan Erna Rayid
axel wiryanto
Kamis, 25 April 2024 10:32 am
dibaca 14 kali

PAREPARE, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare Erna Rasyid Taufan Pawe (Erat) mendaftar sekaligus mengembalikan formulir sebagai bakal calon wali kota di Tim Desk Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, Rabu (24/4).
Pendafataran itu ditandai dengan pengembalian berkas pendaftaran sebagai bakal calon wali kota Parepare di kantor PAN.
Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe mengatakan, pendafaran di DPD PAN Parepare merupakan awal proses penjaringan bakal calon wali kota. Setelah berkas diterima, DPD didampingi DPW akan menyerahkan ke DPP untuk penentuan calon wali kota dari PAN.

“Kita tahu bersama PAN dan Partai Golkar tidak pernah pisah. Seandainya penentuan ada di tingkat DPD, sudah tentu pilihan kami jatuh pada ibu Erna,” kata Musdalifah.
Anggota DPRD Parepare tersebut merasa bangga dengan Erat. Mengingat, ketua Golkar Parepare itu merupakan bakal calon wali kota perempuan satu-satunya yang mendaftarkan diri di PAN.
“Kami merasa bangga, karena satu-satunya pendaftar wanita di PAN. Karena ketua DPD PAN Parepare juga perempuan. Perempuan juga bisa,” katanya.
Sehingga dirinya siap mengawal pencalonan Erat agar bisa diusung PAN pada Pilwalkot Parepare November 2024 mendatang.
“Mari kita dukung, dan Insyallah saya sebagai ketua DPD akan mengawal agar ibu Erna bisa mengendarai Partai PAN. Dan PAN itu, setiap siapa yang diusung, Insyallaah pasti menang,” tegasnya.

Erna Rasyid mengapresiasi seluruh pengurus PAN atas sambutan antusiasnya.
“Terimakasih kepada Partai PAN bersedia menerima saya. Dalam kesempatan ini izikan juga saya meminta maaf kalau ada perbuatan salah,” kata Erat.
Istri mantan Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini berharap, proses penjaringan hingga tahapan pemilhan wali Kota Parepare digelar secara aman dan damai. Mengingat, hasil Pilwakot Parepare 2024 merupakan ketetapan dari Allah SWT.

“Katakanlah, Wahai Tuhan pemilik kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari siapa pun yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan siapa pun yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan siapa pun yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sungguh, Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu,” kutip Erat, salah satu ayat Alquran. (rif)

source