PDPM Takalar Utus Puluhan Peserta ke Arena Muswil
axel wiryanto
Sabtu, 27 April 2024 14:25 pm
dibaca 14 kali

TAKALAR, BKM — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Takalar, H Muhammad Hasbi, melepas utusan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Takalar perwakilan peserta  musyawarah wilayah (Muswil) Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan ke-18 yang berlangsung pada 26 hingga 28 April, di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar.
Pelepasan rombongan Muswil Pemuda Muhammadiyah berlangsung di ruang kerja Sekkab Takalar, Jumat (26/4). Rombongan dipimpin langsung Ketua PDPM Takalar, Hamsunar didampingi Abdullah Hasan, PWPM Sulawesi Selatan Periode 2018-2022.

Pada kesempatan tersebut, Sekkab Takalar memberikan arahan agar tetap menjaga maruwah kepemudaan dan nama baik Kabupaten Takalar di setiap agenda besar organisasi.
”Saya ini adalah warga dan keluarga besar Muhammdiyah Takalar. Jadi saya bagian tak terpisahkan dengan Muhammadiyah. Mohon dijaga nama baik organisasi dan daerah ini serta nama baik kepemudaan dimana saja berada,” pesannya.

Sebanyak 35 peserta penuh dan puluhan peserta penggembira dari PD Pemuda Muhammadiyah Takalar nanti akan menghadiri pembukaan Muswil Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang akan berlangsung aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar. (rls)

source