Pelaku Penganiayaan Terekam CCTV Polisi Masih Melakukan Penyilidikan Polisi
axel wiryanto
Rabu, 24 April 2024 14:49 pm
dibaca 17 kali

MAKASSAR, BKM — Kasus penganiayaan yang dilakukan tiga orang tak dikenal (OTK) terhadap korban bernama Anto, hingga kini masih dalam penyelidikan personel kepolisian dari Polsek Tamalate.
Penganiayaan terjadi pada Jumat pagi (22/3) sekitar pukul 06.00 Wita, di Jalan Mamoa, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate. Aksi penganiayaan ketiga pelaku di depan rumah korbannya terekam kamera pengawas atau CCTV.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, tiga pelaku penganiayaan terhadap korban awalnya korban mengenderai sepeda motor pulang ke rumahnya.

Saat tepat berada di depan rumahnya, tetiba datang tiga orang pelaku berboncengan motor menghampiri dan  langsung melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban mengalami lebam di pinggir matanya.
Kasus ini telah dilaporkan korban ke Mapolsek Tamalate. Hingga kini motif dan identitas pelaku belum diketahui. Keluarga korban mengemukakan, hal ini tidak boleh dibiarkan begitu saja.

Karena jika dilihat pelakunya, masih di bawah umur yang tentunya harus dibina dan diberikan efek jera agar tidak terulang kembali. Apalagi korbannya adalah anak berkebutuhan khusus.
Jika hal ini dibiarkan, maka pelaku seperti ini akan bebas melakukan tindakan melanggar hukum dan berefek pada anak-anak yang lainnya.
”Kami keluarga korban berharap pihak kepolisian segera menangkap pelakunya agar dapat mempertanggungjawabkan jawabkan tindakannya,” kata keluarga korban. (jul)

source