Delapan Pejabat Eselon II Dilantik
axel wiryanto
Selasa, 26 Maret 2024 04:08 am
dibaca 26 kali

BULUKUMBA, BKM — Sejumlah pejabat eselon II yang terdiri dari Lurah dan Kepala Sekolah dilantik dan dimutasi oleh Bupati Bulukumba HA Muhtar Ali Yusuf, di Aula Gedung Pinisi Bulukumba, Jumat (22/3).

Mereka yang masuk daftar mutasi yakni H Daud Kahal yang sebelumnya menjabat Kepala Diskominfo dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum, Hj Darmawati dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Bulukumba. Asdar Andi Bennu dilantik menjadi Kepala Diskominfo, A Baso Bintang dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dijabat A Mappiwali, Hj Umrah Asnawi dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muh Amri menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Andi Asrar Amir dilantik menjadi Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Sementara lima posisi lurah juga mendapat mutasi diantaranya Lurah Ela-ela, Lurah Caile, Lurah Tanuntung, Lurah Bonto Kamase dan Lurah Loka. Disusul sejumlah Kepsek SD dan SMPN.
Dalam sambutannya, Andi Utta berharap dengan adanya pergeseran jabatan bisa bekerja secara maksimal dan bekerja sama dengan OPD lain sehingga apa yang menjadi tujuan pembangunan Bulukumba bisa tercapai.(rls)

source