Kapolres dan Bhayangkari Ngabuburit
axel wiryanto
Senin, 25 Maret 2024 23:06 pm
dibaca 24 kali

BELOPA, BKM — Kapolres Luwu AKBP Arisandi bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi didampingi personel dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu ngabuburit dengan berbagi paket buaka puasa di depan Masjid Al-Ishlah Belopa baru-baru ini.
Pembagian paket buka puasa menyasar pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat sembari menyampaikan pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Kegiatanini sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polres Luwu dan Bhayangkari terhadap sesama dan telah menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadan.

Kapolres Luwu menyampaikan berbagai kegiatan sosial telah gencar dilaksanakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Luwu bersama dengan jajaran Polres Luwu dan unsur Forkopimda lainnya. Hal ini tidak lain bertujuan untuk membantu masyarakat dan juga menekan laju inflasi daerah menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1445 H.

”Paket buka puasa yang dibagikan selain yang disiapkan oleh Bhayangkari Cabang Luwu, juga kita belanjakan dari pedagang takjil di sekitar lokasi pembagian takjil. Ya semoga ini juga bisa membantu masyarakat pelaku usaha UMKM kita.” Ujar Kapolres Luwu
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim yang sebentar lagi akan bergeser menjadi Wakasat Lantas Polrestabes Makassar dan Kanit Regident Iptu Malkadri Ibrahim, yang juga mutasi ke Polres Sidrap dengan jabatan yang sama. (rls)

source