Berbagi Bahagia, TP PKK Selayar Sambagi Rumah Warga Salurkan Paket Ramadan
axel wiryanto
Senin, 25 Maret 2024 16:25 pm
dibaca 23 kali

SELAYAR,BKM.COM–Bulan Suci Ramadan adalah momentum untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan kepedulian sosial serta meraih berkah

Seperti halnya yang dilakukan TP PKK Kepulauan Selayar melalui Program PKK Peduli melaksanakan kegiatan berbagi, raih berkah ramadan, pada Hari Sabtu, (23/3)

Sebanyak 400 Bingkisan Ramadan dibagikan dalam kegiatan ini, sasarannya masyarakat kurang mampu di setiap dusun dan lingkungan seKabupaten Kepulauan Selayar.

Terpantau, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajaran langsung menyambangi warga secara door to door, bersilaturahmi dan saling berbagi berkah.

“Selama bulan puasa, agama menuntun kita untuk mengisi waktu dengan lebih banyak memberi kebaikan, salah satunya saling berbagi” Kata Musrifah disela penyalurannya

lanjutnya, Berbagi atau membantu orang lain merupakan salah bentuk wujud syukur akan segala nikmat yang tuhan berikan, Maka dari itu Istri Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar mengharapkan masyarakat bisa menerima paket ramadhan ini dengan rasa syukur dan hati bahagia.

“Jangan dilihat dari nilai paketnya, ini berkah untuk kita semua, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah ramadan lainnya” ujarnya

Ucapan terima kasih tak lupa disampaikan Musrifah Basli kepada seluruh pihak yang turut mendukung terlaksananya kegiatan ini, sekecil apapun sumbangsih yang diberikan, “kami doakan semoga diganjar pahala berlipat ganda dari Allah SWT, Amin ya robbal alamin” Tutup Musrifah dengan doanya. (rls)

.

source