Rayakan HBI, BPJS Ketenagakerjaan Beri Layanan Spesial kepada Peserta
axel wiryanto
Sabtu, 04 Mei 2024 12:29 pm
dibaca 20 kali

MAKASSAR, BKM — BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Palopo memberikan layanan spesial kepada peserta dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (HBI) yang jatuh pada 1 Mei tiap tahunnya.
Hal ini sebagai bentuk peningkatan engagement kepada stakeholders dan juga memberikan pengalaman positif kepada peserta.
Kegiatan pelayanan spesial diberikan kepada peserta yang hadir di Kantor BPJamsostek Palopo dengan memberikan snack, makanan, dan cinderamata menarik bagi seluruh peserta, Kamis, 2 Mei 2024.

Kepala BPJamsostek Cabang Palopo, Muminati, pada kesempatan tersebut turut menyapa seluruh peserta dan menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk BPJamsostek selalu hadir dan turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intens kepada pekerja/buruh, dan seluruh masyarakat pada umumnya.

”Kami BPJamsostek akan selalu hadir demi mewujudkan kesejahteraan pekerja. Hal itu kami wujudkan dengan memberikan kontribusi langsung melalui program-program yang kami selenggarakan. Oleh karena itu, peringatan mayday (hari buruh) ini kami berikan layanan spesial agar dapat memberikan pengalaman positif serta manfaat tambahan secara langsung di luar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJamsostek secara khusus,” ungkap Muminati.
Di samping pelayanan spesial tersebut, BPJamsostek juga melakukan kampanye penggunaan JMO kepada peserta. JMO ini adalah aplikasi yang dapat di download di smartphone peserta yang fungsinya memberikan kemudahan pelayanan klaim, memberikan pelayanan informasi juga manfaat program yang dapat diakses kapan saja oleh peserta secara online.
Peserta langsung diarahkan untuk mendownload aplikasi JMO dan merasakan langsung manfaat dan kemudahan layanan yang diberikan BPJamsostek. (mir)

source