Turnamen Mini Soccer Ramaikan Hari Jadi Jeneponto
axel wiryanto
Rabu, 01 Mei 2024 08:59 am
dibaca 16 kali

JENEPONTO, BKM — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Jeneponto, Muh Arifin Nur, membuka turnamen mini soccer sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-16 Jeneponto di Mari Soccer arena, Jalan Pelita, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Jumat sore (26/4). 
Dalam laporan panitia, Muhammad Ruslan, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan. Juga dengan berlangsungnya kegiatan ini semoga dapat memberikan banyak manfaat bagi semua.

“Kegiatan Mini Soccer ini diadakan sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi ke-161 Kabupaten Jeneponto,” ucapnya. 
Sekkab Jeneponto, Muh Arifin Nur, sesaat sebelum membuka turnamen mini soccer ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan turnamen ini. Sekaligus  mengajak kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas. 
”Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada KNPI, KTI,dan HPMT yang telah mengemas kegiatan mini soccer ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-161 Kabupaten Jeneponto. Mari tetap menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dikegiatan ini,” ungkapnya. 
Lebih lanjut Arifin Nur mengatakan,  mini soccer ini adalah  sarana menjalin sinergitas yang baik. Semoga melalui kegiatan ini prestasi dibidang sepakbola dapat ditingkatkan.

”Selamat  bertanding. Harapan saya, mudah-mudahan melalui kegiatan ini prestasi sepakbola di Jeneponto dapat ditingkatkan,” ujarnya.
Di akhir sambutannya, Arifin Nur menyampaikan dengan dibukanya pertandingan mini soccer dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya membawa nama Kabupaten Jeneponto di kancah nasional.
Lomba mini soccer ini dimulai secara resmi dengan penendangan  bola oleh Wakapolres Jeneponto, Kompol Muh Idris. Sekaligus memulai pertandingan perdana antara sakura FC Pannara dengan Skansa Satu.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekkab Arifin Nur didampingi unsur Forkopimda, pimpinan OPD Pemkab Jeneponto, dan undangan lainnya. (rls)

source