Kapolres Serahkan Bantuan Terdampak Bencana Alam
axel wiryanto
Jumat, 03 Mei 2024 06:15 am
dibaca 14 kali

ENREKANG, BKM — Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma meninjau rumah warga korban banjir di Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang sekaligus menyerahkan bantuan kepada tujuh warga terdampak bencana, Rabu (1/5). Kapolres AKBP Dedi Surya Dharma didampingi PJU Polres Enrekang.

Usai penyerahan bantuan Kapolres AKBP Dedi menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi rumah warga yang mengalami kerusakan, memaksa warga korban banjir ini untuk sementara tinggal di rumah kerabatnya. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada keluarga korban banjir dengan harapan dapat meringankan beban yang mereka rasakan.

“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang terdampak bencana alam ini,” ungkap AKBP Dedi Surya Dharma.
Langkah tanggap dan kepedulian Kapolres Enrekang terhadap warga yang terdampak bencana alam ini menjadi bentuk nyata dari peran kepolisian dalam mendukung masyarakat di tengah situasi sulit. Semangat gotong-royong pun diperkuat dengan harapan agar warga yang terkena musibah segera pulih dan dapat kembali menjalani kehidupan seperti sediakala. (her/C)

source