Polisi Patroli di 12 Titik Aksi Kejahatan
axel wiryanto
Selasa, 30 April 2024 17:50 pm
dibaca 28 kali

MAKASSAR, BKM — Personel Satuan Samapta Polrestabes Makassar, pada Sabtu malam (27/4), kembali melaksanakan patrol rutin mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Makassar.
Dakan patroli ini, personel menyasar di 12 titik aksi kejahatan. Seperti Jalan Pelita Raya, ⁠Jalan AP Petta Rani,  Jalan Hertasning, Jalan Mapala Raya, Jalan Raya Pendidikan, Jalan Sultan Alauddin, Jalan Rutan, Jalan Tamalate, Jalan Toddopuli Raya, Jalan Ujung Bori, jalan alternatif Perintis Kemerdekaan dan wilayah lainnya.

Adapun sasaran dari patroli ini adalah 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), balap liar, perkelahian kelompok, serta tindakan kriminal lainnya.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AP Wahiduddin, mengatakan, patroli menyisir wilayah yang diguga rawan terjadi gangguan Kamtibmas.
”Patroli memantau wilayah rawan hingga ke lorong-lorong kecil,” ucap AKP Wahiduddin.

Polisi juga melakukan pemeriksaan badan terhadap pengguna jalan yang dianggap mencurigakan. Selain itu, polisi juga memberi imbauan terhadap pengendara yang tidak menggunakan Helm maupun melawan arus lalulintas.
Pada kesempatan tersebut, personel kepolisian juga memberikan imbauan kepada para pemuda yang masih berkumpul dimalam hari untuk kembali ke rumah masing-masing. (jul)

source