Dany Lantik Wabup Tator
axel wiryanto
Jumat, 17 Maret 2023 17:24 pm
dibaca 70 kali

MAKALE, BKM — Ketua Ikatan Alumni (IKA) Unhas Wilayah Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto melantik pengurus IKA Unhas Tana Toraja periode 2023-2027 di Aula Diknas Tana Toraja, Kota Makale, Rabu (15/3).

Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg terpilih sebagai Ketua IKA, Sekretaris Jemy Kiding Allo dan Bendahara Yariana Somalinggi, serta Wakil Bendahara Erni Yetti Riman.

Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung mengatakan IKA Unhas di Tana Toraja tentu memiliki tujuan dan misi mulia yang hendak dicapai. Theo berharap IKA Unhas Tana Toraja menjadi sarana para pakar dan kaum intelektual profesional mendedikasikan ilmunya yang terbaik kepada masyarakat Bumi Lakipadada.
Hal terpenting bagi Theo adalah, pengurus IKA yang baru haru bisa mewujudkan harapan semua pihak dalam berkontribusi membangun daerah. Hendaknya memiliki komitmen yang teguh, kreatif mengembangkan inovasi dengan tiga komitmen selain kolaborasi, juga inisiasi dan implementasi.
”Saya yakin jika dengan komitmen yang kuat, kreatif dan inovatif, periode pertama saya sebagai bupati Tana Toraja dengan memprogramkan membangun pariwisata baru religi di Burake, dan itu merupakan karya nyata,” ujar Theo.

Sementara Ketua IKA Unhas Wilayah Sulsel Moh Ramdhan Pomanto menjelaskan, Tana Toraja bagian terpenting dari IKA Unhas sehingga pengurus wilayah IKA mempandang perlu berbagi tugas dan berkolaborasi. Menurut DP, beralumni kita buat branding Unhas didaerah dengan memperkuat persaudaraan membantu Pemkab. Karena alumni itu ibarat pohon memiliki dahan, tangkai dan ranting.

The post Dany Lantik Wabup Tator appeared first on Berita Kota Makassar.

source