Jatanras Amankan Seorang Lansia
axel wiryanto
Selasa, 14 Maret 2023 17:17 pm
dibaca 97 kali

MAKASSAR, BKM — Seorang perempuan lanjut usia (Lansia) bernama Ernawati Bolla (62), Kamis (9/3), diamankan Jatanras Polrestabebes Makassar.
Perempuan lansia itu diamankan lantaran diduga telah menganiaya dua orang bocah berinisial DA (8) dan Y (12). Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando, mengemukakan, berdasarkan laporan korban, pelaku menganiaya dua orang korban itu karena dirinya tidak terima baik cucunya dianiaya dua orang bocah tersebut.

Semenyara Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Fahrul mengemukakan, penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu malam (8/3).
Kedua bocah pria yang dianiaya masing-masing berinisial DA (8) dan Y (12). Menurut Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, terjadinya penganiayaan awalnya cucu pelaku sempat dipukuli seseorang.

Pelaku pun kemudian menuduh korban DA sebagai orang yang menganiaya cucunya. Dan ini juga berawal ketika cucu pelaku berkelahi.
Namun pelaku menuduh bahwa cucunya dipukuli korban DA. Dengan tuduhan tersebut, pelaku kemudian menendang dan menginjak korban DA.
Bahkan, pelaku tidak hanya menganiaya DA. Pelaku juga menampar korban Y dibagian pipi. Selain itu, pelaku juga menganiaya korban bernisial Y dengan cara menampar pipi Y.
Pelaku sudah diamankan di Unit PPA Polrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut atas kasus tindakan penganiayaan. (jul)

The post Jatanras Amankan Seorang Lansia appeared first on Berita Kota Makassar.

source