Serius Maju di Sinjai, H Badris Daftar di PKS dan NasDem
axel wiryanto
Selasa, 07 Mei 2024 07:45 am
dibaca 25 kali

SINJAI, BKM.COM– Kursi tampuk kepemimpinan di kabupaten Sinjai yang ditinggalkan A.Seto untuk sementara diperebutkan figur pendatang baru dari kalangan Advokat dan Pengusaha.

Misalnya H. Badris yang Berlatar belakang pengusaha sukses di bidang Properti dan juga dikenal sangat sederhana dan merakyat dimana diwakili kembali Liasion Officer (LO) Sofyan mengambil formulir Calon Kepala Daerah di sekretariat Partai NasDem dan PKS. (Senin/6/5/24.)

Sofyan LO H. Badris menjelaskan langkah tersebut diambil sebagai jawaban pertanyaan mayoritas masyarakat Sinjai apakah dirinya (Red H. Badris) akan bertarung di Pilkada Sinjai.

“Pengambilan formulir di NasDem dan PKS itu akan menjawab pertanyaan masyarakat Sinjai kedepannya,” Jelas Sofyan LO H. Badris

Sofyan menambahkan, untuk membangun kabupaten sinjai yang kita cintai bersama dibutuhkan relasi yang kuat, Alhamdulillah H. Badris memiliki itu.

“Insya Allah nanti kita lihat sebab kita telah menjalankan dengan niat baik, semoga prosesnya seperti yang kita harapkan bersama untuk mendapatkan hasil yang diridhoi oleh Do’a-doa kita. Yang pasti kami memohon Do’a dan dukunganta semua. Kuncinya.

Diketahui di partai Nasdem hari ini juga Tim dari Muallim Tampa yang berlatar belakang sebagai Advokat mengembalikan Formulir.

source