Ahmadi Akil: ASN Profesional Laksanakan Tugas
axel wiryanto
Rabu, 08 Mei 2024 13:58 pm
dibaca 18 kali

PINRANG, BKM — Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil memimpin upacara pengibaran bendera di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (6/5). Dalam arahannya, Pj Bupati Ahmadi Akil berharap dukungan penuh seluruh jajaran pemerintahan dalam menjalankan amanat selaku Pj Bupati Pinrang.

Dirinya juga mengungkapkan pengangkatan dirinya selaku Pj Bupati Pinrang merupakan amanat undang – undang yang tentunya sesuai dengan regulasi yang berlaku. Dia berharap agar seluruh ASN bisa melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal demi kemajuan Kabupaten Pinrang.
Disamping itu, Ahmadi Akil juga mengungkapkan dirinya ditugaskan sebagai PjBupati tentunya akan mendukung program – program prioritas Pj Gubernur dan juga program-program bupati sebelumnya.

Ditambahkannya kehadiran Pj Bupati untuk memastikan kesuksesan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah tahun 2024 yang dijadwalkan dilaksanakan pada November mendatang.

”Netralitas ASN pada pelaksanaan setiap Pemilu termasuk Pemilu Kepala Daerah adalah yang harus senantiasa diterapkan,” ujar Ahmadi Akil.
Pada kesempatan ini, hadir, Sekkab Pinrang A Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD dan segenap ASN Lingkup Pemkab Pinrang. (ady/C)

source