Gelora Takalar Tunjuk Hairil Ketua Tim Pemenangan Pilkada
axel wiryanto
Senin, 06 Mei 2024 09:57 am
dibaca 30 kali

TAKALAR, BKM–Setelah membuka pendaftaran bakal calon wakil bupati untuk berpaket dengan Syamsari Kitta, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora kabupaten Takalar kini menetapkan Hairil Anwar sebagai ketua tim pemenangan Syamsari Kitta.

Keputusan tersebut dihasilkan dari rapat yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gelora Takalar, Kamis (2/5) petang.
Hairil Anwar diharapkan akan mengulang prestasinya memenangkan kembali paket Syamsari Kitta menjadi Bupati Takalar 2024-2029, karena Hairil juga ketua pemenangan SK – HD pada Pilbup 2017, dan berhasil memenangakan kompetisi melawan petahana Bur-Nojeng.

“Pemenangan paket Syamsari Kitta di Pilkada 2024-2029 kita percayakan ke Hairil Anwar, karena telah berpengalaman memenangkan paket SK – HD melawan petahana. Keputusan DPD Gelora Takalar mantap dan optimis memenangkan kembali paket SK untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2024-2029. Kami memohon doa dan dukungan segenap masyarakat Takalar.

SK telah sukses memajukan Takalar, kita ingin mengulang kemenangannya karena kami yakin Takalar akan semakin maju dibawah kendali beliau” terang ketua DPD Partai Gelora Takalar Jusalim.
Hairil Anwar adalah caleg Partai Gelora dari Dapil 4 Takalar yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Takalar periode 2024-2029 setelah memperoleh suara tertinggi di Dapilnya. Keterpilihan Hairil di Pileg kali ini adalah yang keempat kalinya karena 3 periode sebelumnya selalu terpilih sebagai anggota DPRD Takalar melalui Partai Keadilan Sejahtera. (rif)

source