OYO Bagi-bagi Diskon Menginap Hingga 80 Persen
axel wiryanto
Rabu, 17 April 2024 18:41 pm
dibaca 28 kali

MAKASSAR, BKM — Libur lebaran Idulfitri tahun 2024 diharapkan memberi dampak signifikan pada industri pariwisata yang ada di daerah. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyampaikan, potensi besar wisatawan masuk ke berbagai wilayah wisata harus ditanggapi positif.

Seluruh pemangku kepentingan diperlukan mempersiapkan seluruh hal penunjang sebaik mungkin. OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia, ikut serta menyemarakkan momen Idulfitri dan momentum libur panjang dengan bagi-bagi diskon spesial Idulfitri hingga 80 persen dari tanggal 7 sampai 22 April 2024.

Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO, diskon akan otomatis diaktifkan melalui kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla, dan properti Syariah di Indonesia.
Properti OYO yang tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi pilihan akomodasi di beberapa tujuan wisata populer selama momentum ini. Seperti beberapa destinasi wisata di Solo yaitu
Keraton Surakarta Hadiningrat, Masjid Agung Solo, Umbul Ponggok, Benteng Vastenburg.
Properti OYO seperti OYO Collection O Homi Stay, akomodasi premium dengan fasilitas terbaik, OYO Shabrina 2 Syariah dan Super OYO Capital O Hotel Griya Kencana.

”Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan kegembiraan Idulfitri. Hal ini kami lakukan untuk turut berkontribusi pada pergerakan wisata selama momen mudik, dan mendukung target pemerintah,” kata Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia.
Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar , juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized
stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.
Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti,

strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.
Dengan pergerakan wisata yang diprediksi akan mencapai 193,6 juta orang dan berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga Rp 200 triliun ini, OYO ikut serta mendukung target pergerakan wisatawan dengan memberikan pilihan akomodasi yang beragam dengan harga yang terjangkau melalui diskon spesial Idulfitri ini. (mir)

source