Program Spesial Astra Motor Sulawesi Selatan untuk Pembelian Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS
axel wiryanto
Senin, 15 April 2024 11:20 am
dibaca 29 kali

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, mengadakan Program Spesial untuk pembelian sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.
Program spesial ini berlangsung selama sebulan atau pada periode 27 Maret hingga 30 April 2024.
Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, menuturkan, ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam Special Program tersebut, yakni subsidi Rp7 juta dari program pemerintah dan tambahan diskon Rp1,5 juta.
”Program Spesial ini tentu memberikan kemudahan dan keuntungan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang merupakan sepeda motor ramah lingkungan di Indonesia,” ucap Kresna.
Kresna mengatakan, Honda EM1 e: + Charger hadir dengan harga On The Road (OTR) Makassar Rp46.935.000. edangkan Honda EM1 e: PLUS + Charger hadir dengan harga OTR Makassar Rp47.435.000.
”Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” tuturnya
Sementara itu, Area Sales Manager Honda Makassar, Jeffery Tipawael, menuturkaSpecial Program tersebut menjadi salah satu upaya Astra Motor Sulawesi Selatan untuk selalu mendekatkan Honda, terutama Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, kepada masyarakat.
”Ini menjadi salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda yang ingin memiliki Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS,” tuturnya.

Keunggulan Honda EM1 e:
Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.
Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.
Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) juga dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, memberikan keamanan bagi pengendara.
Honda EM1 e: telah dilengkapi teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A.
Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai. (mir)

source