Rezki Mulfiati Silaturahmi Bersama Keluarga dan Tim
axel wiryanto
Selasa, 16 April 2024 15:49 pm
dibaca 21 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Nasdem Rezki Mulfiati Lutfi tak hentinya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, khusus keluarga dan tim pemenangannya yang telah bekerja pada kontestasi pemilu legislatif (Pileg) yang telah digelar 14 februari lalu.
“Saya mengucapkan tiada henti atas kepercayaan kepada masyarakat atas amanah yang telah diberikan dan kepada semua keluarga terutama orang tua yang selalu mendoakan dan memberikan support yang begitu besar,”ucap Rezki yang juga Anggota DPRD Sulsel ini.

Sebelumnya, Rezki melaksanakan pengajian dan syukuran dengan mengundang keluarga besar dan tim kemenangan sebagai bentuk rasa syukur karena diberikan kembali kepercayaan kepada oleh konstituen untuk mengawal aspirasi Masyarakat.

Rezki mengatakan bahwa pengajian yang dilaksanakan di kediaman pribadinya merupakan agenda rutin, namun kali ini bertepatan dengan hari Raya idul Fitri sehingga mengumpulkan keluarga besar dan tim kemenangan sebagai bentuk rasa syukur karena masih kepercayaan kepada masyarakat untuk menjadi wakil rakyat dan menitipkan harapan yang besar kepada dirinya untuk mengawal aspirasi di berbagai bidang yang masih banyak ditemui di masyarakat selama masa kampanye.

“Kegiatan silahturahmi ini sebagai bentuk rasa syukur dan juga sebagai ajang silahturahmi keluarga besar dan juga tim, serta merangkul kembali saudara kita yang kemarin beda pilihan. Pemilu itu cuman sekali, tapi silahturahmi bukan cuman sekali dua kali. Ayo kita berjalan sama-sama lagi tanpa sekat,”ucap Reski.

Pada kesempatan itu juga dirinya tak berhenti mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan telah mendoakan sehingga kembali akan mengembang amanah sebagai anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029 yang akan dilantik bulan September yang akan datang.
Pada kesempatan itu juga hadir juga ayahanda tercinta Lutfi Halide, yang jug merupakan wakil Bupati Soppeng dan mertua Ilham Andi Gazaling pensiunan pejabat Pemprov dan Anggota DPRD Makassar terpilih A.Odhika Cakra Satriawan serta kerabat lainnya.(rif)

source