Dua Legislator Perempuan PPP Sulsel Bacaleg DPR RI
axel wiryanto
Minggu, 19 Maret 2023 13:04 pm
dibaca 100 kali

MAKASSAR, BKM–Politisi perempuan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan Hj Rismayanti juga disebut melirik kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di senayan pada pemilu legislatif (Pileg) 14 februari 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel Imam Fauzan. “Iya Ibu Rismayanti memang yang meminta agar dirinya maju di Dapil Sulsel III, bukan di Dapil Sulsel I,”ujar Imam Fauzan.
Imam yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel ini ini mengungkapkan salah satu alasan pindah, karena Rismayanti memiliki banyak keluarga di Dapil Sulsel III, “Banyak keluarganya di Dapil Sulsel III,”jelas Imam Fauzan.

Selain Rismayanti, legislator perempuan PPP Sulsel yakni Andi Nurhidayati Zainuddin juga lirik senayan. Andi Etty-panggilan Andi Nurhidayati Zainuddin maju lewat Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.
Adapun Andi Sugiarti Mangunkarim tetap mengincar kursi di DPRD Sulsel.
Pada Pileg 2019 lalu, Rismayanti lolos ke DPRD Sulsel dari Dapil Gowa dan Takalar, Andi Sugiarti lolos dari Dapil Jeneponto, Bantaeng dan Selayar. Adapun Andi Etty lolos dari Dapil Soppeng dan Wajo. (rif)

The post Dua Legislator Perempuan PPP Sulsel Bacaleg DPR RI appeared first on Berita Kota Makassar.

source