Terus Jajaki Partai Lain, MTP Kembalikan Formulir Balon di 4 Parpol Sebagai Bukti Keseriusannya di Pilkada Sinjai
axel wiryanto
Kamis, 09 Mei 2024 21:47 pm
dibaca 11 kali

SINJAI, BKM.COM– Menampakkan keseriusannya maju bertarung di Pilkada Sinjai 2024 mendatang, Advokat atau Pengacara muda Muallim Tampa (MTP) tidak butuh waktu lama setelah pengambilan formulir Bakal calon Balon) Bupati Sinjai di empat partai politik (Parpol) baru baru ini, kini telah mengembalikannya untuk di proses lebih lanjut oleh parpol.

MTP sapaan akrabnya adalah Salah satu figur yang namanya kian melejit dan menjadi perbincangan masyarakat Sinjai untuk menatap Pilkada Sinjai 2024, sejauh ini telah mendaftar sekaligus mengembalikan formulir di Sejumlah Partai, seperti diantaranya Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Selain empat Parpol tersebut yang sudah ditempati mengembalikan Formulir, MTP saat ini masih terus menjajaki sejumlah Partai yang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati, bahkan hari ini rabu (8/5/2024) pihaknya akan mengambil formulir di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan beberapa partai lainnya.

“Alhamdulillah, atas dorongan ketulusan dan keikhlasan MTP untuk mengabdi di Kabupaten Sinjai sebagai putra daerah, sampai saat ini kita sudah mengembalikan formulir di 4 partai, yakni Partai NasDem, PAN, PKB, dan PBB. Inilah bentuk keseriusan MTP InsyaAllah maju di Pilkada Sinjai,” kata LO Muallim Tampa, Asmar Bahar usai mengembalikan Formulir di kantor DPC Partai Bulan Bintang Sinjai.

Asmar Bahar membeberkan Pengembalian Formulir pendaftaran serta penjajakan Partai yang terus dilakukan saat ini menjadi bukti keseriusan MTP untuk maju sebagai Calon Bupati di Sinjai, sekaligus menjawab spekulasi di media sosial yang beredar soal niat MTP untuk pulang kampung ke Sinjai.

Oleh karena itu dia berharap agar niat tulus kandidatanya ini untuk kembali dan membangun kampung halamannya mendapat respons positif dari masyarakat Kabupaten Sinjai.

“MTP telah memantapkan niat untuk maju bertarung di Sinjai sehingga kami harap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Sinjai agar usaha beliau bisa berjalan dengan baik,” kuncinya.

source