Pedagang Pasar Terong Terima Amplop Isi Rp1,2 Juta
axel wiryanto
Jumat, 31 Maret 2023 15:40 pm
dibaca 98 kali

USAI berkunjung ke Maros, Presiden Jokowi datang ke di Pasar Terong. Orang nomor satu RI ini tiba sekitar pukul 17.10 Wita. Kehadirannya langsung disambut antusias dan diserbu oleh pedagang dan warga yang sudah menunggu.

Di pasar tradisional tersebut, Jokowi melakukan peninjauan ke beberapa lods pedagang untuk memastikan harga kebutuhan pokok masyarakat tetap stabil dan terjaga. Jokowi sekitar 30 menit di pasar tersebut sebelum melanjutkan perjalanan ke tempatnya menginap, yakni di Hotel Rinra.
Salah seorang pedagang yang cukup beruntung mendapat amplop berisi uang senilai Rp1,2 juta itu adalah Hadi. Pedagang tempe dan tahu di Pasar Terong itu sangat terharu karena mendapat rezeki nomplok secara tak terduga.

“Alhamdulillah, ini rezeki nomplok. Tidak diduga sama sekali. Berkah Ramadan. Semoga Pak Jokowi sehat-sehat selalu dan bahagia,” ungkapnya.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, usai melakukan peninjauan dengan Jokowi mengatakan, pada dasarnya presiden cukup puas mendengar penjelasan dari para pedagang terkait harga kebutuhan pokok yang cukup stabil.

The post Pedagang Pasar Terong Terima Amplop Isi Rp1,2 Juta appeared first on Berita Kota Makassar.

source