Kapolres Pimpin Apel di Mapolres
axel wiryanto
Rabu, 15 Maret 2023 01:43 am
dibaca 111 kali

SOPPENG, BKM — Kapolres Soppeng AKBP H Muhammad Yusuf Usman memimpin apel pimpinan di halaman Mapolres Soppeng, Senin (13/3). Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan tugas para personelnya selama sepekan terakhir.

Menindak lanjuti Curhatan warga pada Program Safari Subuh yang dilaksanakan, Kapolres menegaskan agar tidak ada anggota yang menyimpang dalam bertugas khususnya pada Satuan Lalu Lintas. Dia menghimbau agar para personil khususnya Unit Sat Lantas agar tidak bermain-main, dan menyimpang dan tetap melaksanakan tugas dengan tegas namun humanis.

“Posisikan kita sebagai pelanggar, bertindak dengan hati Nurani dan humanis, saya ingatkan untuk tidak bermain – main, sistem sudah ada laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP , sesuai dengan Tupoksi masing – masing bagian, satuan dan seksie, itu saja tidak lebih, hingga kita pensiun itu sudah baik,” jelasnya

“Maksimalkan pelayanan tugas rekan – rekan karna ini akan menjadi catatan amal rekan – rekan dalam melayani masyarakat,”pungkasnya
Selain itu yang menjadi perhatian Kapolres Soppeng pada apel pagi kali ini yaitu masalah menjaga Kesehatan dan Kebersihan.
Untuk itu pada kesempatan yang sama dirinya menghimbau kepada personil untuk menjaga kebersihan sehingga dengan menjaga kebersihan penyakit – penyakit yang diciptakan dari lingkungan yang tidak bersih dapat dicegah. (ono/C)

The post Kapolres Pimpin Apel di Mapolres appeared first on Berita Kota Makassar.

source