YAA Kuatkan Karyawan Muslim Profesional Melalui Astra Gema Islami 
axel wiryanto
Kamis, 08 Juni 2023 13:42 pm
dibaca 99 kali

Hal tersebut diharapkan dapat menguatkan semangat profesionalisme muslim Astra. Insan Astra diharapkan tidak hanya memiliki iman yang kuat. Namun sebagai profesional muslim, Insan Muslim Astra diharapkan dapat berkarya secara baik dan bermanfaat bagi perusahaan, masyarakat, dan bangsa.
”Profesional Muslim Astra juga diharapkan dapat mendorong terwujudnya toleransi dan komitmen kebangsaan di lingkup internal Grup Astra, masyarakat, dan bangsa,” jelas Direktur Astra sekaligus Ketua Dewan Pembina YAA, Gita Tiffani Boer.
Untuk mengajak seluruh karyawan Grup Astra menikmati berbagai kegiatan yang dilaksanakan tahun ini, terdapat berbagai program-program keislaman yang didesain dengan lebih kreatif agar dapat menjangkau lebih banyak orang.

AGI juga memiliki program baru untuk merangkul penikmat sepakbola, bulu tangkis, dan gamers yaitu Kambing Cup.
Selain itu, semangat keberlanjutan juga terus digaungkan dalam acara ini. Seperti peserta mendapatkan pengetahuan tentang cara menyiapkan makanan yang ramah lingkungan dan cara mengurangi sampah yang dihasilkan melalui Workshop Food Preparation.
Melalui lomba ide AGI Sustainability yang berhasil mendapatkan 45 usulan program, Dewan Kemakmuran Masjid juga turut berkontribusi dalam mengurangi emisi lewat berbagai program ramah lingkungan yang mereka jalankan.

The post YAA Kuatkan Karyawan Muslim Profesional Melalui Astra Gema Islami  appeared first on Berita Kota Makassar.

source