Kalla Toyota Hibahkan Kendaraan Pengawalan
axel wiryanto
Kamis, 08 Juni 2023 12:02 pm
dibaca 112 kali

Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, dalam sambutannya mengungkapkan, kebutuhan Ditlantas Polda Sulsel akan kendaraan pengawalan merupakan layanan yang Kalla Toyota support. ”Kami juga menjadi salah satu perusahaan yang sering menggunakan layanan pengawalan ini. Semoga bermanfaat untuk orang banyak,” ungkap Hariyadi.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan pihak Kalla Toyota. CSR yang diterima dalam bentuk sarana prasarana mobil merupakan salah satu hal yang luar biasa. Kendaraan hibah ini akan digunakan untuk pengawalan VIP dan VVIP.
”Saya mengucapkan terima kasih sekali lagi bahwa kegiatan-kegiatan yang selama ini kami laksanakan baik dalam bentuk operasional maupun sarana prasarana sudah didukung selama ini. Dan kami pun berusaha memberikan pelayanan terbaik. Semoga Kalla Toyota senantiasa memberikan yang terbaik kepada masayarakat akan kebutuhan sarana prasarana kendaraan,” ungkap Kombes Pol Faizal. (mir)

The post Kalla Toyota Hibahkan Kendaraan Pengawalan appeared first on Berita Kota Makassar.

source