Voting IMA 2023 Berakhir Hari ini
axel wiryanto
Selasa, 05 Desember 2023 21:59 pm
dibaca 73 kali

MAKASSAR, BKM — Rangkaian acara Indonesian Music Award (IMA) 2023 yang diselenggarakan Nuon Digital Indonesia (Nuon) bersama RCTI masih terus berlangsung.
Saat ini, proses voting masih berlangsung dengan melibatkan penggemar musik di Indonesia secara langsung untuk memilih dan mendukung musisi favoritnya untuk meraih penghargaan bergengsi ini.
Masyarakat dapat melakukan proses voting IMA 2023 melalui aplikasi karya anak bangsa ‘Langit Musik’ hingga tanggal 5 Desember 2023 pukul 23.59 WIB.

Sejauh ini, jumlah voters IMA 2023 sudah mencapai lebih dari 1 juta voters, dan akan terus bertambah seiring waktu hingga waktu voting IMA 2023 resmi ditutup.
Terdapat 14 kategori Nominasi, di antaranya Song Of The Year, Collaboration Of The Year, Breakthrough Artist Of The Year, Nada Sambung Pribadi Of The Year, Male Singer Of The Year, Female Singer Of The Year, Duo/Group/Band Of The Year, Alternative Song Of The Year, Throwback Hits Of The Year, Social Media Artist Of The Year, Songwriter Of The Year, Album Of The Year, Langit Musik Lifetime Achievement, dan Langitku Artist Of The Year.

Nuon dan RCTI melalui IMA 2023 memberikan pengakuan pada kontribusi para musisi dan talenta yang luar biasa di industri ini dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para musisi terbaik tanah air.
”IMA 2023 menjadi panggung penting bagi seluruh musisi berbakat untuk mendapatkan apresiasi di tengah kemegahan keberagaman musik tanah air. Nuon melalui Indonesian Music Award berkomitmen untuk menjembatani para musisi berbakat dan mewujudkan potensi penuh musisi Indonesia. Bersama kita perkuat fondasi industri musik tanah air,” ujar Aris Sudewo selaku CEO Nuon.
Hasil pemilihan ini akan diumumkan pada malam puncak penghargaan IMA 2023. Gelaran puncak acara akan dimeriahkan dengan live performance dari berbagai musisi kebanggan tanah air, dan memberikan gelaran spektakuler bagi seluruh pecinta musik tanah air yang disiarkan secara langsung dari studio RCTI pada 7 Desember 2023 mulai pukul 21.30 WIB mendatang.
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendukung musisi favorit masyarakat Indonesia, dan tonton malam puncak penghargaan IMA 2023 untuk mengetahui pemenang dari beberapa nominasi terpilih. Vote sekarang di aplikasi Langit Musik!
Informasi terupdate terkait penyelenggaran IMA 2023 terdapat di laman Instagram @indonesianmusicawards dan @langitmusik. (mir)

source