Ibunda Bupati Pangkep Berpulang ke Rahmatullah
axel wiryanto
Selasa, 05 Desember 2023 23:39 pm
dibaca 29 kali

PANGKEP, BKM — Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL).
Ibunda MYL, Hj Rosnaeni binti Puang Tappu (Puang Neni) berpulang ke Rahmatullah, Minggu (3/12), di Rumah Sakit Akademis Jaury Jusuf Putera Makassar.

Pesan berantai beredar luas di media sosial (medsos) yang mengabarkan berita duka dari meninggalnya istri dari H Syamsul A Hamid yang juga bapak kandung dari Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.
Warga mengucapkan Innalillahi Wainnailaihi Rajiun

telah berpulang ke Rahmatullah Hj Rosnaeni binti Puang Tappu (Puang Neni), istri dari H Syamsul A Hamid/ibunda dari Bupati Pangkep, H Muh Yusran Lalogau di RS Akademis Jaury Jusuf Putera Makassar.
”Semoga almarhumah mendapatkan tempat paling mulia di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan tetap diberikan ketabahan. Aamiin,” ucap warga di sejumlah group whatsapp menyampaikan doa untuk almarhumah.
Bupati Pangkep, MYL sendiri merupakan putra dari pasangan pengusaha ternama di Pangkep, H Syamsu A Hamid-Hj Rosnaeni (almarhumah.
Selain lahir dari ibu kandungnya Hj Rosnaeni, MYL juga memiliki ibu sambung bernama Hj Herlina yang tidak lain adik dari ibu kandungnya MYL, almarhumah Hj Rosnaeni.

Keluarga MYL memang dikenal sebagai pengusaha terkenal di Pangkep. Kedua kakeknya baik dari pihak almarhum HA Hamid (ayah H Syamsu A Hamid) berlatar belakang pengusaha.
Begitu pula kakek MYL dari pihak ibundanya yang juga ayah dari almarhumah Hj Rosnaeni bernama H Puang Tappu (almarhum) merupakan pengusaha terkenal di Pangkajene Pangkep ketika itu. (udi/c)

source