>PPI Barru Latgab Ratusan Paskibra
axel wiryanto
Monday, 18 September 2023 23:40 pm
dibaca 225 kali

BARRU, BKM — Latihan Gabungan Pasukan Pengibar Bendera (Pakibra) sekolah se-Kabupaten Barru di Alun-alun Colliq Pujie, Sabtu (16/9) dengan melibatkan 218 siswa dari berbagai sekolah lanjutan atas. Kegiatan ini melibatkan 15 sekolah SM/SMK/MA dan sederajat dengan jumlah total peserta 218 orang.
Hadir Ketua PPI Provinsi Sulsel Patriadi, Danramil 1405/06 Kecamatan Barru dan jajaran, guru pembina dan pendamping tiap-tiap unit paskibra sekolah, dan Pengurus PPI kabupaten Barru.

Ketua PPI Sulsel Patriadi mengapresiasi Ketua PPI Barru dan pengurus yang aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan di kabupaten Barru.
“Kami salut dengan Pengurus PPI Barru dan pengurus yang tahun lalu dilantik aktif melakukan kegiatan pembinaan adik-adik paskibra dan paskibraka. Hal ini sejalan dengan slogan PPI kita se indonesia yaitu Bersahaja, Inovatif dan Global (BIG). Saya berharap di kepemimpinan adinda saya ini bisa membuat PPI menjadi salah satu barometer organisasi yang disegani di Kabupaten Barru,” ungkap Patriadi.

The post >PPI Barru Latgab Ratusan Paskibra appeared first on Berita Kota Makassar.

source