Mayat Lelaki Tanpa Identitas Ditemukan di Jalan Vetsel
axel wiryanto
Friday, 03 May 2024 09:38 am
dibaca 99 kali

MAKASSAR, BKM — Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Veteran Selatan (Vetsel). Selasa (30/4).
Atas laporan warga, pihak Kelurahan Maradekaya Utara, Kecamatan Makassar, Roby Rawang bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan peninjauan. Didampingi Kasi Ekbangsos, Andy Bangsawan dan Kasi Kebersihan, Irfan, melakukan pemantauan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin, mengemukakan, berdasarkan laporan dari Polsek Makassar hasil penyelidikan di TKP belum di ketahui pasti penyebab kematian warga tersebut.

Dari yang bersangkutan tidak di temukan identitas. Sehingga tidak memungkinkan untuk menghubungi pihak keluarga. Sebelumnya, pihak pemerintah setempat juga telah membawa korban untuk dilakukan pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara.
Sementara Aiptu Nerwan Takdir  selaku Binmas di Kelurahan Maradekaya Utara  juga turut hadir di TKP sekaligus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk dilakukan olah TKP. Kepala Puskesmas Maradekaya, dr M Zulkifli memberikan ambulance untuk di bawa ke RS Bhayangkara.

(jul)

source