Asmo Sulsel Gelar Honda Jagoanku Modification Talkshow. Undang Andi ‘Atenx’ Akbar Beberkan Awal Mula Terjun ke Dunia Otomotif
axel wiryanto
Rabu, 10 Juli 2024 22:38 pm
dibaca 17 kali

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menggelar acara Honda Jagoanku Modification Talkshow, di Astra Motor Experience Center, Trans Studio Makassar, Senin (8/7). 

Dalam talkshow kali ini, Asmo Sulsel yang merupakan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Ambon, menghadirkan Andi ‘Atenx’ Akbar.
Andi Atenx sendiri adalah seorang motovlogger dan founder dari Katros Garage yang sudah terkenal dan tidak asing lagi di dunia motor kustom Indonesia. 
Pada kesempatan ini, Andi ‘Atenx’ menceritakan mengenai awal mula terjun ke dunia otomotif sampai menjadi salah satu founder dan builder yang terkenal ketika bengkel miliknya menggarap motor kustom milik Presiden Joko Widodo.

Atenx juga memberikan beberapa contoh modifikasi dan tips serta menjawab pertanyaan dari penonton yang hadir untuk modifikasi sepeda motor yang bagus namun berbudget. 
Marketing Manager Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti, mengungkapkan, dari waktu ke waktu jumlah pengguna sepeda motor Honda terus berkembang naik.
Dan sebagian konsumen ingin menghadirkan suatu hal berbeda dan melakukan tren modifikasi menjadi alasan bagi kami mengagendakan talkshow ini. 
”Melalui talkshow ini, kami ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para konsumen Honda yang ingin memodifikasi sepeda motornya secara langsung dengan Andi ‘Atenx’ Akbar yang sudah terkenal dan berpengalaman dalam menangani modifikasi sepeda motor. Kami juga berharap untuk para konsumen selalu mempertimbangkan aspek keamanan saat melakukan modifikasi,” ungkapnya. (mir)

source