Ahmad Jaiz Gelar Turnamen Sepak Bola Mini di Marbo
axel wiryanto
Kamis, 09 Juni 2022 03:29 am
dibaca 213 kali

TAKALAR, BKM–Serangkaian kegiatan untuk meraih simpati masyarakat diberbagai tempat terus dilakukan oleh Anggota DPRD Takalar Ahmad Jaiz.
Kegiatan yang dilakukan mulai dari menyerahkan bantuan hingga menjemput aspirasi masyarakat.

Terkini, Ahmad Jaiz yang juga legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mematangkan niatnya untuk bertarung sebagai calon anggota legeslatif (caleg) untuk DPRD Sulsel ini akan maju melalui daerah pemilihan (dapil) Gowa – Takalar.

Ahmad Jaiz menggelar turnamen sepak bola mini Ahmad Jaiz Cup yang dilaksanakan di Desa Laikang Kecamatan Mangngarabombang, Takalar.
Turnamen sepak bola Ahmad Jaiz Cup tersebut bergulir khusus dikecamatan Mangngarabombang, dimana peserta turnamen tersebut juga berasal dari seluruh desa dikecamatan Mangngarabombang (Marbo).

“Setidaknya dalam turnamen sepak bola Ahmad Jiaz cup ini ada 20 peserta berasal dari Kecamatan Mangngarabombang,”ujar Ketua Panitia turnamen Ibrahim, Selasa (7/6).

Saat membuka turnamen, Ahmad Jaiz, mengatakan, bahwa dengan bergulirnya turnamen tersebut, tidak tertutup kemungkinan dirinya dapat menemukan bibit bibit yang piawai bermain bola, olehnya itu, dirinya sangat mendukung terlaksananya turnamen sepak bola mini yang bergelar Ahmad Jaiz Cup.

“Saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, dimana ajang sepak bola juga menjadi wadah untuk merekatkan silaturahmi,”jelas Ahmad Jaiz.
Dalam pembukaan sepak bola tersebut, hadir pula Nursalim Dg Lingka selaku Kepala Desa Laikang, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, “Apalagi turnamen ini dilaksanakan di desa kami, semoga kegiatan ini tetap berjalan aman karena kegiatan ini juga bagian dari bagaimana membangun silaturrahmi dan persahabatan diantar pemuda terutama di kecamatan Mangarabombang,”pungkas Nursalim Dg Lingka.(ira/rif/c)

The post Ahmad Jaiz Gelar Turnamen Sepak Bola Mini di Marbo appeared first on Berita Kota Makassar.

source