Danny Akui Kekompakan Pengurus HIKMA
axel wiryanto
Monday, 18 July 2022 10:17 am
dibaca 240 kali

MAKASSAR, BKM–Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Sulsel resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Hikma, H Andi Rukman N Karumpa, di Hotel Four Point Sheraton, Jalan Andi Djemma, Sabtu (16/7).

Selain pengukuhan pengurus juga dilakukan rapat kerja DPW Hikma Sulsel Periode 2021-2026. Kegiatan tersebut mengangkat tema mewujudkan Hikma Sulsel yang inklusif dan produktif.

Ketua Panitia, Muh Jasri Djangi, melaporkan rencana pengukuhan dan pelantikan pengurus termasuk menetapkan program kerja.”Insyaallah Minggu 17 Juli, besok, Hikma sudah berusia 85 tahun. Organisasi makin tua makin jaya makin kuat,”ujarnya.

Jasri juga berterima kasih ke jajaran panitia yang terus bersemangat tolong menolong dan saling mendukung sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik bisa berjalan prlantikan dengan baik. Sebanyak 135 pengurus yang dilantik,ujar Jasri.

Sementara itu, Ketua DPW Hikma Sulsel, H Andi Ansar Mangopo, mengatakan, kepengurusan saat ini tambah banyak, sehingga sangat diharapkan program kerja Hikma Sulsel bisa berjalan lebih baik ke depan.

“Kita bersyukur mendapat bantuan dari Pak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, sebagai warga kehormatan Hikma, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. Termasuk Pak Wali memberikan bantuan hadiah sepeda motor untuk kegiatan puncak HUT Hikma ke 85 tahun yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan, seperti jalan santai di Anjungan Pantai Losari, Minggu (17/7), besok,”ujar Ansar.

The post Danny Akui Kekompakan Pengurus HIKMA appeared first on Berita Kota Makassar.

source