Kampanye #NoDramaDramaLips Wardah Rekomendasikan 5 Produk Lipstik untuk Atasi Permasalahan Bibir
axel wiryanto
Friday, 01 July 2022 07:45 am
dibaca 368 kali

MAKASSAR, BKM.COM–Menyambut International Lipstick Day 2022 pada Juli mendatang, Wardah meluncurkan campaign #NoDramaDramaLips, yang menyoroti berbagai drama permasalahan bibir yang sering dihadapi oleh wanita di Indonesia. Campaign ini juga mendorong para wanita untuk memilih produk-produk lipstik berformula terbaik dan varian warna yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing, untuk mendukung setiap aktivitas dan mendorong kebebasan berekspresi.

“Kami menyadari bahwa wanita di Indonesia memiliki beberapa permasalahan bibir yang sering dihadapi sehari-hari. Sebagai brand kosmetik nomor 1 di Indonesia, kami senantiasa menciptakan dan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Melalui campaign ini, kami ingin memberikan solusi kepada para wanita yang sering mengalami permasalahan bibir dan lipstik seperti bibir kering dan pecah-pecah, bibir tidak sehat, lipstik yang warnanya mudah pudar, hingga formula lipstik yang membuat bibir terasa berat. Terlebih lagi, saat ini aktivitas masyarakat sudah kembali normal. Bahkan, di luar ruangan kita sudah diperbolehkan membuka masker. Situasi ini membuat wanita memerlukan lipstiknya untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” ujar Ivana Noor Farida, Wardah Brand Representative Makassar.

Terdapat 5 produk lipstik Wardah yang dapat mengatasi permasalahan bibir sehari-hari:

1.Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint untuk mengatasi Drama Lips Product Transfer .
Produk ini merupakan lip liquid dengan tekstur creamy yang mudah dibaurkan dan intense dalam satu usapan. Formulanya non-transfer dan tahan lama hingga 12 jam, sehingga nyaman digunakan seharian tanpa perlu takut warna lipstik pudar sehabis minum, makan, atau wudhu. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint ini hadir dalam 12 pilihan warna. Terdapat juga seri Limited Edition Around The World yang terinsiprasi dari kota kota di dunia, terdiri dari 5 warna terbaik untuk ombre.

The post Kampanye #NoDramaDramaLips Wardah Rekomendasikan 5 Produk Lipstik untuk Atasi Permasalahan Bibir appeared first on Berita Kota Makassar.

source