Fapet Unhas dan Fapet Unpad Jalin Kerja Sama Riset, Inovasi dan Bisnis
axel wiryanto
Thursday, 29 September 2022 02:00 am
dibaca 276 kali

BANDUNG, BKM — Program Studi (Prodi) Sarjana S1 Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin (Fapet Unhas) dan Prodi Sarjana S1 Paternakan Fapet Universitas Padjajaran (Unpad) melakukan penandatanganan kerja sama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Penandatanganan kerja sama dilakukan Ketua Prodi S1 Fapet Unhas, Dr. Ir. Sri Purwanti, S.Pt., M.Si., IPM. ASEAN. Eng dengan Ketua Prodi S1 Fapet Unpad, Dr. Ir. Heni Indrijani, S.Pt., M.Si., IPU di Fapet Unpad Kampus Jatinangor, Jawa Barat, Senin (26/9/2022) lalu.

Dekan Fapet Unhas dan Dekan Fapet Unpad menyaksikan penandatanganan kerja sama antara Ketua Prodi S1 Peternakan Unhas dan Ketua Prodi S1 Peternakan Unpad.

Adapun bentuk kerja sama yang disepakati antara lain di bidang akademik seperti kerjasama magang, pelatihan, pengembangan kurikulum serta summer course. Sementara di bidang riset meliputi kerjasama riset dari berbagai bidang ilmu, join publikasi dan pelaksanaan join seminar internasional. Dan di bidang pengabdian masyarakat seperti KKN tematik dan pengabdian masyarakat pada desa binaan.

Kesepakatan kerjasama ini tidak hanya sebatas untuk prodi S1, namun juga untuk jenjang yang lebih tinggi yakni jenjang Magister (S2) dan Doktor (S3).

The post Fapet Unhas dan Fapet Unpad Jalin Kerja Sama Riset, Inovasi dan Bisnis appeared first on Berita Kota Makassar.

source