Zulkifli Zain Serahkan Bantuan Dana Hingga Ambulance
axel wiryanto
Selasa, 06 Juni 2023 08:01 am
dibaca 88 kali

ENREKANG, BKM–Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel H Zulkifli Zain kembali melaksanakan reses dan temu konstituen di Kelurahan Balla, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Minggu (4/6).
Reses Masa Sidang III Tahun 2022-2023 ini dihadiri sedikitnya 250 warga yang tersebar dari bebera desa/kelurahan di Kecamatan Baraka.
Reses H. Pilli sapaan H. Zulkifli Zain seperti biasanya menyerap aspirasi dan persoalan di tengah masyarakat, dan tentunya Ketua Golkar Sidrap itu punya solusi yang senantiasa bermanfaat untuk masyarakat.

Mantan Ketua DPRD Sidrap itu juga membantu untuk menutupi kekurangan pengadaan mobil Ambulans yang akan digunakan masyarakat Se-Kecamatan Baraka.
“Alhamdulillah kedatangan Pak Aji datang ke daerah kami membuat seluruh masyarakat bersyukur, karena beliau membantu kami dengan mendonasikan secara tunai uang cash sebesar 50 Juta Rupiah untuk membantu pembelian mobil Ambulans, sebab masyarakat di sini sangat membutuhkan dan itu sudah lama”ucap Amirullah salah satu tokoh masyarakat Balla.

“Selain membantu kami untuk pengadaan Ambulans, Pak Aji juga tadi mengabulkan permintaan masyrakaat yakni menyumbangkan 100 zak semen untuk pembangunan masjid serta menyumbang 1 unit mesin pemotong rumput untuk lapangan sepakbola Balla. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan bapak H. Zulkifli Zain”tambah Amirullah
H Pilli mengemukakan bila dirinya menyalurkan beberapa aspirasi diantaranya Alsintan berupa Cultivator, Handtraktor, selain itu ada juga pengadaan bibit rambutan untuk 24 kelompok tani dan beberapa aspirasi lainnya. (ady/rif/c)

The post Zulkifli Zain Serahkan Bantuan Dana Hingga Ambulance appeared first on Berita Kota Makassar.

source