Zadrak: Prabowo-Gibran Unggul Sementara 73 Persen
axel wiryanto
Friday, 16 February 2024 18:47 pm
dibaca 84 kali

MAKALE, BKM–Politisi Partai Gerindra Tana Toraja dr Zadrak Tombeq menyambut senang atas kemenangan yang diraih pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran (Taruk Langi’-Laso’ Pindan) pada Pilpres yang dihelat di Tana Toraja, Rabu (14/2) dengan kemenangan 73 persen.
Kemenangan Prabowo-Gibran hasil hitung cepat di Bumi Lakipadada tidak lepas dari kerja keras militansi tim Koalisi Partai Indonesia Maju (KIM) yang sering menyasar pemilih hingga ke pelosok.

“Luar biasa perolehan suara sementara Capres Prabowo yang pernah dianugrahi gelar warga kehormatan suku Toraja Taruk Langi, dan Gibran gelar Laso’ Pindan suaranya signifikan didaerah ini,” terang Zadrak yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja ini didampingi perwakilan TKN Romy Yulius Sendana, dan korda Partai Gerindra Dapil X Agus Salim Said.
Menurut Zadrak, sebuah kehormatan yang luar biasa bagi keluarga besar Sangtorayan atas kemenangan mutlak Taruk Langi’-Laso’ Pindan di Tana Toraja.

“Terima kasih militansi semua tim TKD, kader partai pengusung, dan relawan lainnya sudah kerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran. Harapan kita bersama telah terwujud sembari menunggu perhitungan real count KPU,” ujar Zadrak.
Romy Yulius Sendana juga memberikan respon atas hasil kerja keras tim dilapangan yang didasari semangat untuk meraih perjuangan dan hasilnya telah disaksikan bersama.
“Hasil quick count sejumlah lembaga survei pasangan Prabowo-Gibran unggul 50 persen lebih perolehan suara dari rival politiknya terlampau jauh dari paslon lainnya,” singkat Romy (gus/rif/d).

source