Zadrak Pantau Real Count di Sekretariat
axel wiryanto
Saturday, 17 February 2024 18:17 pm
dibaca 96 kali

MAKALE, BKM — Partai Gerindra Kabupaten Tana Toraja tengah melakukan rekaputulasi hasil perhitungan manual (real count) suara pasca Pileg 14 Februari 2024 lalu. Pengurus optimis mencapai target satu fraksi di DPRD Tana Toraja periode 2024-2029.

Ketua DPD Gerinda Tator Zadrak Tombeg mengaku berdasarkan data C1 yang sedang direkapitulasi di media Center Gerindra, Mendetek, Makale, dari saksi setiap tempat pemungutan suara (TPS) tersebar di 19 kecamatan menunjukkan hasil menggembirakan.
”Terjadi peningkatan perolehan suara signifikan antar Caleg partai Gerindra setiap dapil,” terang Zadrak di Sekretariat Partai Gerindra, Kamis (15/2).

Menurut Zadrak, meskipun perolehan suara percaleg masih sementara namun harapan Caleg Gerindra di enam dapil lolos satu kursi, dan tidak menutup kemungkinan ada dapil 2 kursi.
”Terima kasih Caleg Partai Gerindra sudah kompak menuju tujuan, dan kita sudah buktikan di Capres target Prabowo-Gibran diatas 70 persen,” jelasnya.
Hal serupa juga terwujud di Pileg kerja keras dan perjuangan para militansi partai berlogo burung garuda sesuai harapan.

Diakui Zadrak meskipun sebagian orang kerap menilai Partai Gerindra bakal jalan ditempat, namun stigma negatif tersebut terjawab di Pilpres dan Pileg eporia masyarakat dengan Gerindra sesuai ekspektasi kita.
”Kader dan caleg partai Gerinda terus berjuang, jaga kekompakan perjuangan kita masih panjang, semoga ihtiar kita diberkahi Tuhan. Tujuan kita akan terwujud jika didasari komitmen yang kuat, kita hendaknya bekerja tulus dan ihlas, terus jaga jiwa korsa sesuai tujuan visi-misi Partai Gerindra, ”beber Zadrak. (gus/C)

source