Site icon ROVINDO

Yasser Latief Turunkan 500 Tim Untuk Mendukung TSM

PAREPARE, BKM–Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Parepare Yasser Latief menurunkan sekitar 500 tim pemenangannya untuk menghadiri ikrar dukungan untuk Tasming Hamid (TSM) pada pemilihan Wali kota (Pilwali) Parepare di Kelurahan Ujung Sabbang, Parepare, Selasa (11/6).
Ikrar dukungan dipimpin Yasser Latief yang juga Sekretaris DPD Nasdem Parepare. Yasser meminta kepada timnya untuk bersungguh-sungguh sepenuh hati bekerja untuk memenangkan TSM.

“Bismillahirrahmanirrahim, kami tim pemenangan Yasser Latief menyatakan mendukung Tasming Hamid yang juga Ketua DPD Nasdem Parepare sebagai calon Wali Kota Parepare 2024. Kami bersedia untuk memenangkan Tasming Hamid, InsyaAllah menjadi Wali Kota Parepare 2024. Amin. Semoga allah SWT meridhoi perjuangan kita semua.”ucap Yasser diikuti ratusan tim yang hadir.
Yasser meyakinkan kepada timnya, mengapa memilih memenangkan Tasming Hamid? Karena TSM memiliki kepribadian yang baik, jujur, soleh, visioner dan masih muda. “Figur TSM sangat tepat untuk memimpin Parepare. Kita berkumpul menyatukan tekad memenangkan Tasming Hamid,”jelas Yasser.

Sementara Nurmiah Warga jalan Taebe Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang juga memilih Tasming Hamid bertarung pada Piwali Parepare 2024,
“Pada pemilihan legislatif lalu saya memilih salasatu kader Partai Golkar, sekarang dipemilihan wali kota Parepare saya di Partai Nasdem memilih Haji Tasming Hamid karena Tasming pendapat saya ramah terhadap semua orang.”kata Nurmiah Rabu (12/6).
Sementara Tasming Hamid menyampaikan ucapan terimakasih kasih tak terhingga atas dukungan besar yang disampaikan tim Yasser Latief.

TSM merupakan Wakil ketua DPRD Parepare ini berjanji bila diberi amanah memimpin Parepare ke depan, akan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja, menghidupkan ekonomi dan industri kecil atau UMKM.
Kemudian gratis seragam sekolah, kesehatan gratis, serta bantuan modal dan pelatihan keterampilan serta dilanjutkan dengan bantuan peralatan kerja.
“Saat ini masih banyak keluhan yang masuk dari masyarakat terkait bantuan yang masih ada belum tepat sasaran. Ini semua menjadi prioritas kami bila diberi amanah menjadi Wali kota Parepare,”tutup Anggota DPRD Parepare dua periode dan terpilih lagi menjadi Anggota DPRD Sulsel dengan Suara terbanyak yakni 42 ribu suara. (mup/rif/c)

source

Exit mobile version