Yasir: Saya Lebih Dibutuhkan di Provinsi
axel wiryanto
Saturday, 23 September 2023 01:08 am
dibaca 185 kali

PENGAMAT Politik dari Unhas Dr Andi Lukman Irwan mengemukakan bila level DPRD Provinsi terlalu kecil untuk ukuran kemampuan elektoral Yasir Mahmud selama ini.

“Dengan networking yang dimiliki, sebenarnya Yasir Mahmud resonansinya seharusnya DPR Pusat. Dengan power yang dimiliki Yasir saat ini, maqam politiknya seharusnya bukan di provinsi. Tapi itulah pilihan tentu ada pertimbangan tertentu dibalik keputusan Yasir turun level maju DPRD Provinsi,” kata Lukman ketika m
enjawab pertanyaan tersebut
Yasir menjelaskan jika keputusannya turun level dengan maju DPRD Provinsi Sulsel adalah saran dari beberapa sahabat termasuk keluarga. Apalagi, perannya saat ini lebih dibutuhkan di provinsi ketimbang di tingkat nasional.

“Mau di pusat atau di provinsi sebenarnya sama saja. Yang terpenting niat kita kalau terpilih adalah bekerja untuk kebaikan masyarakat. Dua kali pemilu sebelumnya kita jadikan pembelajaran. Pertimbangan terakhir yang memperkuat keputusan saya adalah saran dari sahabat saya, Bapak Amran Sulaiman. Beliau menyarankan saya untuk lebih fokus mengurus Provinsi Sulawesi Selatan karena kehadiran saya lebih dibutuhkan di sini, ketimbang di pusat,”imbuh Yasir yang berhasil menyelamatkan Perseroda Sulsel dari kebangkrutan. (rif)

The post Yasir: Saya Lebih Dibutuhkan di Provinsi appeared first on Berita Kota Makassar.

source