Site icon ROVINDO

Wisuda 1.600 Alumni UT Makassar Dirangkai Jalan Santai

MAKASSAR, BKM — Universitas Terbuka (UT) Makassar kembali akan menggelar wisuda atau upacara penyerahan ijazah (UPI) tahun akademik 2022. Sesuai rencana, UPI dilaksanakan pada 4-5 Desember 2022 di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf, Makassar.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi UPI UT Makassar yang berlangsung, Senin, 7 November 2022 di kantor UT Makassar. Rakor persiapan UPI dipimpin Ketua Panitia UPI UT Makassar 2022 M Alwi,S.Sos.MSi, didampingi Penanggung Jawab Program Jalan Santai Melawan Mager Drs H Rustam Gandong,MPd.

Rapat dihadiri langsung Direktur UT Makassar Drs Hasanuddin,MSi, Penanggung Jawab Marketing UT Makassar membidangi Kerja Sama, Sosprom, Humas dan Alumni Prof Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM serta para panitia lainnya. Hasanuddin memberikan pengarahan di depan panitia.

Dalam rapat juga terungkap, UPI kali ini akan diikuti sebanyak 1.600 alumni. Mereka merupakan dari mahasiswa yang berasal dari seluruh wilayah Sulsel.

Kegiatan Jalan Sehat Melawan Mager bersama calon wisudawan, alumni, masyarakat Kota Makassar diperkirakan melibatkan ribuan orang. Diharapkan kegiatan ini dapat dihadiri dan dilepas oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Rektor Universitas Terbuka Prof Ojat Darojat,.M.Bus,Ph.D. (rls)

The post Wisuda 1.600 Alumni UT Makassar Dirangkai Jalan Santai appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version