Site icon ROVINDO

WG Glow Hadirkan Produk Terbaru

MAKASSAR, BKM — PT Wawan Gold Bersinar produsen kecantikan bermerek WG Glow, melaunching produk terbarunya berupa skincare.
Selain melaunching produk terbaru, PT Wawan Gold Bersinar juga memberikan penghargaan atau reward kepada mitranya yang berhasil melakukan penjualan terbanyak selama kurun waktu empat bulan. Ke depannya, pemberian reward akan dilakukan per enam bulan.

”Selain melaunching produk keempat berupa skincare, kami juga memberikan reward kepada para mitra kami yang berhasil melakukan penjualan terbanyak selama empat bulan pertama. Reward yang diberikan berupa mobil, uang tunai ratusan juta rupiah, sepeda motor, dan beragam hadiah lainnya. Yang beruntung mendapatkan reward tertinggi kali ini adalah member kami dari Makassar yang berhasil mendapatkan hadiah satu unit mobil dan uang tunai Rp300 juta. Begitu pula member kami dari Soppeng, juga mendapatkan mobil dan uang tunai Rp200 juta,” tutur owner PT Wawan Gold Bersinar, Wawan didampingi owner lainnya, Nadia di sela acara Grand Launching dan Reward Akbar di Hotel Myko Makassar, Jalan Boulevard, Minggu (13/8).

Wawan mengatakan, selama hampir setahun menjalankan usaha PT Wawan Gold Bersinar, pihaknya baru memasarkan tiga jenis produk. Seperti body lotion, lulur, dan bleaching badan.
”Ketiga produk ini mendapat sambutan sangat antusias dari masyarakat. Ini terbukti dari angka penjualan para member kami selama ini. Apalagi, harga jual kami terbilang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Yakni antara Rp90 ribu hingga Rp180 ribu,” tutur Wawan yang diamini Nadia.
Tentang jumlah membernya sendiri, Wawan mengungkapkan, hingga saat ini jumlahnya mencapai kisaran 800-an member. Mereka tidak saja berada di hampir seluruh daerah di Sulsel. Juga di beberapa daerah lainnya di Tanah Air.
”Kami tentu berharap, dengan kehadiran produk baru berupa skincare, motivasi para member kami dalam memasarkan produk WG Glow akan semakin meningkat. Apalagi dengan adanya pemberian reward yang akan kami lakukan setiap enam bulan,” kata Wawan.
Mengenai keamanan penggunaan beragam produk kecantikannya ini, Wawan menambahkan, empat jenis produk yang kini dipasarkan telah mengantongi surat Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
”Dengan telah mengantongi surat dari BPOM, Insya Allah produk kami aman digunakan masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita,” terang Wawan. (mir)

The post WG Glow Hadirkan Produk Terbaru appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version