Welem Serap Aspirasi Warga di Kurra
axel wiryanto
Sunday, 26 March 2023 19:54 pm
dibaca 187 kali

MAKALE, BKM — Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi menggelar reses di Kecamatan Kurra pada masa sidang II Tahun 2022/2023, Selasa (21/3). Welem di DPRD berasal dari Daerah pemilihan (Dapil) IV Tana Toraja meliputi Kecamatan Saluputti, Bittuang, Masanda, dan Kurra.
Banyak masukan dan usulan disampaikan masyarakat, bahkan ada yang mengadu.

Aspirasi masyarakat Kecamatan Kurra disampsikan ke saya utamanya perbaikan dan peningkatan infra struktur jalan poros dari Rantetayo-Kurra.

Demikian pula jalan penghubung antar Lembang (Desa), maupun peningkatan sarana dan prasarana fasilitas pelayanan kesehatan di Puskesmas.
”Aspirasi disampaikan masyarakat wajib hukumnya ditindaklanjuti baik langsung ke OPD tehnis maupun ke Bupati. Namun yang bisa langsung di eksekusi dewan diselesaikan cepat, ujar Welem.

Menurutnyapengaduan Kepala Lembang, kepala dusun dan RT, pemotongan tunjangan hingga 50 persen tentu sangat disayangkan.

Domain dan wewenang Dewan pertanyakan dan perjuangkan karena keputusan ada di Kabupaten bukan dari Pusat.
Selanjutnya bantuan pusat baik PKH, BPNT, BLT juga disuarakan masyarakat, saya berharap OPD segera melakukan validasi data sehingga penerima tepat sasaran, (gus).

The post Welem Serap Aspirasi Warga di Kurra appeared first on Berita Kota Makassar.

source