Warga Puji Andi Uya Sebagai Kader Muda Golkar
axel wiryanto
Thursday, 18 January 2024 18:18 pm
dibaca 90 kali

GOWA, BKM–Politisi Partai Golkar Kabupaten Gowa Andi Muhammad Suryansyah Aziz semakin intens melakukan sosialisasi dengan bersilaturahmi dengan masyarakat.
Sebagai calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Gowa, Andi Uya panggilan Andi Muhammad Suryansah Azis maju melalui daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Sombaopu kembali bertemu dengan warga, khususnya di Kelurahan Pandang-Pandang kecamatan Sombaopu.
“Saya menyampaikan niat atau keinginan untuk menjadi wakil rakyat. Untuk itu saya meminta dukungan masyarakat agar dapat memberi saya ruang agar dapat menjadi anggota dewan pada Pileg 14 Februari 2024 nanti,”ujar Andi Uya, Rabu (17/1).

Politisi yang tinggal di Jalan istana No urut 7 ini telah membentuk tim dan relawan pemenangan.
Dengan tagline ‘BIJAYYA” Andi Uya telah membentuk 454 team agar dapat lolos parlemen.
Putra dari Andi Abd Azis ini memiliki target sekira 2500 suara agar mampu mengalahkan delapan Caleg Golkar di Dapil Sombaopu.
Pada Pileg 2019 lalu, Andi Uya juga bertarung mengendarai Golkar, namun saat itu maju melalui Dapil VII meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Intensitas silaturahmi yang dilakukan Andi Uya mendapat apresiasi dari warga.
Salah seorang warga pandang-Pandang bernama Daeng Ruppa menyampaikan pujiannya kepada Andi Uya. Daeng Ruppa memuji upaya Caleg Golkar Gowa dalam melakukan sosialisasi dan mengapresiasi anak muda untuk menjadi anggota dewan sebagai menyambung lidah masyarakat, “Kami patut memberikan apresiasi kepada Caleg muda Partai Golkar seperti Andi Uya yang intens melakukan sosialisasi dimasyarakat agar dapat terpilih sebagai wakil kami diparlemen,”ucap Daeng Ruppa. (rif)

source