Site icon ROVINDO

Warga Pesisir Selayar Deklarasikan Muhaimin Capres

SELAYAR, BKM–Komunitas warga pesisir Kabupaten Kepulauan Selayar mendeklarasikan dukungan untuk Wakil Ketua DPR RI Dr (HC).Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 Mendatang.

Deklarasi dukungan digelar di Sunari Beach Resort Selayar Jln.Poros Tile-tile Desa Patikarya Kecamatan Bontosikuyu Selayar, Sabtu (27/8).
Dukungan itu mengalir begitu saja dari puluhan tokoh masyarakat dan ibu-ibu karena telah menganggap Cak Imin-panggilan akrab Abdul Muhaimin Iskandar adalah tokoh nasional yang sangat tepat untuk memimpin Indonesia lebih maju kedepan.

Syamsul Backri koordinator komunitas warga pesisir mengatakan masyarakat yang terhimpun dalam komunitas warga pesisir merapatkan shaf atau barisan di belakang Cak Imin agar bisa membuat Indonesia bangkit dari dari keterpurukan usai dilanda Pandemi Covid-19 dan tidak dampak geopolitik global.
Menurut Syamsul, Cak Imin merupakan kandidat capres paling komplit dibandingkan kandidat lain yang juga sudah ada, pengalaman Cak Imin di organisasi mulai dari duduk di bangku madrasah,juga saat mahasiswa dan masuk deretan tim 9 pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan kini menjabat sebagai Ketua umum DPP PKB, kemudian menujukkan kelasnya dengan terbukti mengangkat suara partai dari pemilu ke pemilu.

Yang tak kalah menariknya semenjak Pilpres 2024-2019 Cak Imin selalu berada di posisi pemenang saat mengusung Capres dan Cawapres.
Jurnal Syarif menyatakan masyarakat memberikan dukungan terhadap Muhaimin dengan harapan dapat menikmati kesejahteraan pada saat dipimpin oleh Muhaimin. “Mereka sudah lama merindukan sosok pemimpin yang mengerti persoalan bangsa, yang mengerti kebutuhan dari pada masyarakat kecil, hal demikian hanya ada dalam sosok Muhaimin Iskandar,”jelas Jurnal Syarif.

The post Warga Pesisir Selayar Deklarasikan Muhaimin Capres appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version