Site icon ROVINDO

Warga Panaikang tak Ragukan Mesakh Perjuangkan Aspirasi, Keluhan Langsung Ditangani

MAKASSAR, BKM– Masyarakat tidak meragukan kinerja Anggota DPRD Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang. Setiap masyarakat mengeluh soal drainase selalu ditangani langsung dan ada solusi bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan warga saat anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Panakkukang dan Manggala ini melaksanakan Reses Ketiga Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2021/2022 di titik kedua di Jalan Angkasa V RT 02 RW 04 Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (5/8/2022).

“Kita tidak pernah ragu sama pak Mesakh. Tiap reses kita keluhkan soal drainase langsung kami dibantu. Tapi hari ini saya mau dibantu lagi soal kelanjutan drainase di belakang kantor gubernur,” kata warga RT02, Martinus.

Menurut Martinus, jika drainasenya dikapling, maka rumah mereka akan terkena dampaknya.

Warga Panaikang menyampaikan aspirasinya ke Mesakh.

Menanggapi hal tersebut, Legislator Fraksi PDIP DPRD Makassar ini mengaku akan meninjau lokasi drainase yang membuat resah warga. Selain itu, persoalan pabrik plastik, ia menyarankan untuk menyurati Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar.

“Masukkan mi aduan ta nanti. Kalau sudah ada laporan masyarakat, kami bisa cek di Dinas Lingkungan Hidup mengenai pabrik ini,” kata Mesakh.

The post Warga Panaikang tak Ragukan Mesakh Perjuangkan Aspirasi, Keluhan Langsung Ditangani appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version