Warga Palopo Nikmati Kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota
axel wiryanto
Tuesday, 29 August 2023 03:07 am
dibaca 158 kali

”Dalam Honda Carnival Jagoan Kota, kami menggelar test ride. Tujuannya agar masyarakat merasakan sebuah kebanggaan baru dan semakin dekat dengan Honda,” ucapnya.
Sama seperti Honda Carnival Jagoan Kota di Ambon, ada empat lomba yang berlangsung dalam Honda Carnival Jagoan Kota di Kota Palopo. Yakni lomba mewarnai, lomba dance, lomba menyanyi, dan permainan tradisional. Adapun hadiah dari perlombaan berupa uang tunai dan beragam doorprize lainnya.
Marketing Communication Asmo Sulsel, Moh Arif Reda, mengatakan, kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota di Palopo juga terlihat dari aktivasi lainnya.
Mulai dari Community Gathering, Dance and Sing Competition, FNB Market, Kids Coloring Competition, Permainan Tradisional, Zumba, dan City Rolling.
”Honda Carnival Jagoan Kota ini digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap 17 Agustus. Kami berkolaborasi dengan Prolog Fest dalam menyukseskan acara ini,” ucapnya.
Reda juga menambahkan, Honda Carnival Jagoan Kota akan berlangsung di empat daerah, yakni Ambon, Palopo, Bone, dan Polman, dalam waktu berbeda-beda.
”Setelah berlangsung di Kota Ambon dan Palopo, Honda Carnival Jagoan Kota akan hadir di dua kota lainnya, yakni Bone dan Polman. Mari kita nantikan,” tuturnya. (mir)

The post Warga Palopo Nikmati Kemeriahan Honda Carnival Jagoan Kota appeared first on Berita Kota Makassar.

source