Warga Padati Soft Opening Food Plaza BTP, Pengelola Bagi-bagi Hadiah
axel wiryanto
Tuesday, 13 September 2022 14:37 pm
dibaca 219 kali

MAKASSAR, BKM – Seratusan warga tumpah ruah saat soft opening Food Plaza BTP di halaman Pasar Sentral BTP Makassar, Sabtu (10/9/2022) malam.

Kegiatan yang dibuka Kepala Seksi Ekbang, Sosial dan Penerapan Gerakan Sentuh Hati Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Syamsidar S ini selain dihadiri masyarakat umum, juga dihadiri pengurus LPM Katimbang, komunitas motor besar, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Bahkan hadir pula pengurus IKA Fakultas Ilmu Budaya Unhas, dosen dan mahasiswa Politeknik Pariwisata Makassar dan pedagang yang ada di Biringkanaya dan Tamalanrea.

Warga memadati soft opening Food Plaza BTP.

Direktur & CEO PT Food Plaza Indonesia,  Zulkarnaen Rachmat mengatakan kehadiran kios kuliner di pelataran Pasar Sentral BTP ini menjadi pusat jajanan baru di Makassar bagian timur. Lokasi ini nanti, kata Zulkarnaen  dikemas full event dan hiburan.

“Kami hadir di sini mencoba memberikan fasilitas pusat kuliner yang bernuansa entertain. Pasar sentral BTP kita coba bangkitkan kembali dengan konsep-konsep yang baru dan kekinian,” kata Zulkarnaen.

Pada acara ini pihak PT Food Plaza mengumumkan hasil undian bagi kupon warga dan RT/RW Katimbang yang dibagikan pada saat pesta rakyat di Food Plaza BTP beberapa pekan lalu.

The post Warga Padati Soft Opening Food Plaza BTP, Pengelola Bagi-bagi Hadiah appeared first on Berita Kota Makassar.

source